Workshop “Penulisan Karya Tulis Ilmiah 2015” dengan Judul Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif untuk bidang Pendidikan dan Sains Sosial

workshop

Program Studi Pendidikan Ekonomi, FKIP Unsyiah melaksanakan kegiatan workshop penulisan karya tulis ilmiah yang berlangsung dari tgl 18-19 Mei 2015. Salah satu pemateri di undang dari Malaysia yaitu Prof Madya Dr. Noor Hazlina Ahmad, Pembantu Dekan bidang Akademik pada School of Management Universiti Sains Malaysia. Peserta yang diundang sekitar 70 orang Kebanyakan peserta terdiri dari mahasiswa dan Dosen FKIP Unsyiah.

Workshop penulisan karya tulis ilmiah ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan akademik dalam bidang penulisan karya tulis dan artikel ilmiah. Selama ini kemampuan menulis artikel ilmiah di Unsyiah masih di bawah rata-rata Universitas di Malaysia, oleh karena itu workshop ini dilaksanakan untuk melonjakkan jumlah artikel ilmiah bereputasi yang dihasilkan oleh akademisi Unsyiah dan juga bermanfaat bagi mahasiswa dalam memahami secara mendalam teknik-teknik penulisan ilmiah seperti penelitian kuantitatif dan kualitatif. Acara berlangsung selama dua hari senin dan selasa di Auditorium lantai dua gedung FKIP Unsyiah (@)

599 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini